PURNA BAKTI

12 12 2010

Tgl 5 desember 2010 adalah hari yang cukup mengharukan karena guru kita Ibu Lela Nurlela dan bapak Didi Sarwidi telah memasuki masa pensiun. perjuangan ibu Lela dalam mendidik siswa siswi selam 34 tahun bukan waktu yang singkat, dan jasanya tidak terbayar dengan apapun.

Begitu pula dengan bapak Didi Sarwidi sebagai kepala sekolah SMP 60. Walaupun beliau cuma 1 th 9 bln di SMP 60, namun amal ibadahnya cukup banyak di sekolah kita. Bpk Didi Sarwidi pernah bertugas di SMP 17 , SMP 280 dan SMP 70 sebelumnya.

Kami mengucapkan beribu terima kasih kepada ibu lela dan bapak Didi. Selamat menikmati masa pensiun buat bapak/ibu berdua


Aksi

Information

One response

19 07 2011
Suharti

Nama saya Suharti…. Ingin mencari teman2 lama saya yang mungkin sudah tua2.Karena saya sekolah di SMPN.LX pada thn.1975 -1977
Yang masih saya ingat.Guru olah raga saya waktu itu Pak Une Puti.
Guru IPA & Menggambar Pak Rahmat.
Teman2 saya : Nur Aini,Ratri Parwigati,Oom Komariah,Yuyun Sa Diah.
Susi,Santi,Etty dan masih banyak lagi….
Apa kabar mereka semua…..

Tinggalkan Balasan

