GURU DAN KARYAWAN

Resize of STD CML-52151_x

Drs H DIDI SARWIDI ( Kep sek )

sianturi

DRS LANGAS SIANTURI (WAKASEK )

DRS JARMAN1

DRS JARMAN – GURU IPA

DSC_4664

LELA NURLELA – GURU BHS INDONESIA

PASARIBU

AMAT PASARIBU – MATEMATIKA

MARYATI

MARYATI, Spd

FAROQI MADENUR

FAROQI MADENUR – SENI BUDAYA

P1010037

HJ TETTY MR – MATEMATIKA

SURYANI H

HJ SURYANI H – TATA BOGA

SRI MULYATI1

SRI MULYATI, SPD  – MATEMATIKA

UTARIDRA UTARI S – GURU BK

ARTATIARTATI – BHS INDONESIA

AMINHM AMIN YUSUF – PEND AGAMA ISLAM

P1010032DRS SUYOTO – PLKJ

ikan bakar (1)DRS WAHYU HIDAYAT – IPA

DEMSIDRA DEMSI SILALAHI – PKN

TIODRA TIO DONDA – BHS INGGRIS

YULIA1

JULIA SAFITRI , SPD – BHS INDONESIA

TRIS1

SUTRISNOWATI – IPS

HERU

DRS HERU SUKARTONO – BHS INGGRIS

DINA

DINA EVARINA, SPD – TATA BOGA

DSC_4441

DRA HELMAYENI – IPS

TIMBUL1

DRS TIMBUL SAMOSIR – PENJAS

LELI

DRA LAILI NAZIAH – IPA

RAFIQ1

DRS A RAFIQ – PKN

TUTUR R1

DRS TUTUR R – SENI BUDAYA

NI WAYAN1

NI WAYAN SUCI – IPS

ISTIQOMAH1

ISTIQOMAH – TIK

HIDAYAT1

DRS HIDAYAT – PENJAS

FATUR1

A FATUROHMAN – IPS

Picture 102

IIM HALIMATUSADIAH – TIK

MITRO

SUMITRO – MATEMATIKA

Scan10023

SARDAL KS – KA TATA USAHA

tam

TAMSIR HERMAIN – IPA

RUMANIH1

RUMANIH – BENDAHARA

KETTY1

KETTY – STAFF  TU

DSC_4443

ROSMANI – PERPUSTAKAAN

REZA

REZA SUDARMIN ,MAG – P A I

Copy of DSC_4668

AHMADIN MADUN- STAFF TU

DSC_4423

SYAWALUDIN – STAFF TU

DSC_4422

DERRY A – STAFF TU

DSC_4421.jpgcrop

DICKY S – TEKNISI/ LABORAN

45 responses

11 02 2009
tha

SLTP 60 Jaya
Almamaterku yang abadi . .
tempat ku untuk menuntut ilmu , , bekal kelak membangun bangsa . .
disanalah aku dibina oleh ibu bapak guruku . .
ku menjadi orang yang taqwa , , cerdas , , trampil , , berbudi luhur . .
nama baikmu akan ku jaga . .
ke hormatanmu akan ku bela . .
ku berjanjiiiiiiiiii . .

* hhehehe . .
sekutip lagu mars SLTP 60 , , ( kalo ga salah yah )
rada-rada lupa soalnya . .

saya
nitaa aristi . .
angkatn 2004 . .

11 02 2009
tha

foto foto guru yang lain manaaaaa ?
paijo mana ?
bu demsi mana ?
pak tamsir man ?
bu teti mana ?
pak sagi mana ?
manaaa manaaa manaaaaa ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ?

13 02 2009
Rahayuniati

Aduh melihat foto-foto guru smpn 60, saya jadi kangen dan ingat masa lalu saya waktu masih mengajar disana. kalau saya main masih pada kenal gak ya sama saya? salam buat semuanya.

11 04 2009
agus sumbodo

Saya lulusan tahun 1984. Kangen juga sama guru2 SMP ku dulu. Itu di kiri bawah fotonya Pak Djarman bukan? aku inget beliau dulu rambutnya dibelah tengah, ngajar elektronika. Jadi ingat dulu ada tugas bikin lampu flip flop, tapi punya saya nggak nyala, akhirnya waktu di tes di depan beliau, saya akalin, kabelnya saya sambung langsung (saya lepas-sambung biar lampunya kedap-kedip). Saya inget banget jaman itu ada teman yang iseng lemparin permen karet, dan pas kena rambut beliau, tapi beliaunya nggak marah. Maafkan kami ya pak…Buat teman2 seangkatan, tolong kontaknya ke Agus sumbodo (sumbodo_lennon@yahoo.com)

25 05 2009
agus sumbodo

Dulu waktu kelas 1, wali kelas kami Ibu Maryati, apa beliau masih ngajar disana ? Saya nggak akan pernah lupa karena beliau satu2nya guru yang pernah ngucapin selamat pada saya pada saat hari ulang tahun saya. Salam buat Ibu Maryati dan semua guru di SMP 60.

28 05 2009
yusuf nugroho

halooo pak jay apa kabar
aku anak angkatan 2008
aku kangen nie ama cubitan pak jay .
kira” kapan ya bisa di cubit lagi ampe birruuuuuuuuu….
tolong ya ,cara pak jay ngajar terapin ama ade ade kelas ku ya
“BIAR SEMUA BISA NGERASAIN CUBITAN PAX JAY”

25 06 2009
esti yana wijayanti

gw cuma mau bilang.
sumpah gw kangen banget sama dulu di LX
gw angkatan 1999
oh iya kapan nih ada reoni lagi di tunggu ya
estieyana@yahoo.com

13 11 2009
Mufid

Assalamualaikum..buat bapak dan ibu guru.. saya Mufid angkatan 86.. sekarang jadi guru di SMAN 81 Jakarta..salam hangat untuk ibu Artati dan pak Tamsir…bagaimana PMRnya masih hebat kan..?

14 11 2009
nenti nuryanti

hiks. . .hiks.. iks. . .
aq kngn bgt sm nich sm guru2 LX 60. . . aq kngn sm smua guru yg ada di 60. . .
terutama sama bu demsi dulu ingt bgt wktu di kls 3 di ajarin sm bu demsi ppkn. . .klo nilainya dapat 5 di hukum scot jam. . . truz sm bu hartati juga ngajar bhs.indo kngn sm karangannya klo lg ngajar. . . pa’saribu yg sabar bgt sm anak muridnya klo lg ngajat mtk. . .pa wahyuuu kngnnn sm tegurannya klo ada yg pk rok pendek langsung di gunting. . . apa lagi klo cowo yg rambutnya gondrong. . pasti kena di gunting sm pa wahyu yg biasa di sebut,(PW). . .aq angkatan thn 2004 moga untuk cmua guru yg pernah ngajarin aq. . . maksih banyak atas smua bapak/ibu guru kasih pelajaran dan nasehat ke aq. . .itu ga bakal aq lupain sampai kapan pun. . .

21 12 2009
Ihsan

Terpujilah wahai engkau ibu …bapak ..guru………..
ikhlas memberikan ilmu dan tidak dapat dinilai dengan uang atas semua
jasa-2mu…….
waktu berjalan…hingga berganti murid engkau tetap memberikan yang terbaik
untuk muridmu….
salam hormat untuk Ibu dan bapak guruku SMP 60.

Ihsan
SMP 60 Angkatan 87

25 12 2009
ibu maryati

ibu masih mengajar di smp 60.. main-main saja ke sekolah. add facebook ibu di athu.dalil@yahoo.com atau search athu maryati.

28 12 2009
M. Suprayogi

Sy lulusan 1977, saat itu kepseknya Bpk Umar Adam. Sy msh ingat btl org2 yg prnah berjasa m’didik sy, a.l.: Bpk. Abdul Aziz (wali kelas), Bpk Tarmat, Bpk Asikin, Ibu Teti, Bpk Ali Arsyad, Bpk Sinaga… Dimana mereka smw ya..? Skg sy bekerja di UIN Jkt pd Jur Ilmu Perpustakaan dan Informasi Fak Adab dan Humaniora…

6 01 2010
mira

hiks hikss hiks
kaaaaangeeeeeen sama guru” kuuu
sampai sedih melihat foto”a
banyak kesan” ketika keluar dari smp 60
untuk guru” kuu tersayang tetap pertahankan tekan mengajar mu yang baik yy

add facebook akuu yy semua
mira_ramdiani@yahoo.co.id
di tunggu

13 01 2010
christi

Hi teman2…. gmn kbrnya semua???????
aq jd ingat deh setelah melihat kemajuan PMR SMP N 60 sekarang ini.
dulu aq angkatan 1993 n aq jg anggota PMR dulu.
Haloooooo ibu Tris n Ka John msh ingatkah sm angkatan Christi bersama-sama dengan Yulita, IIn, Iis, setha, dian, nurma, dimas, rully, dan juga kakak2 PMR yang dulu yaitu ka Aan, ka Diar, Ka Iwan, Ka subhan, dll.
Qt dulu pernah ngadain lomba loh se jakarta pusat yang diadakan di daerah Koni.
Cahyooooo bu Tris n Kak john semoga kalian tetap jaya memajukan PMR 60.

16 04 2010
siti rahmah

jd kangen wkt smp niiiiiiiiiiiiiiiih agkt 88 chayooooooooooo

16 04 2010
siti rahmah

tp guru2ku dah pd g ada tuh! cm p’sianturi ja yg masih exis dl kt jamannya kepsek p’smudra hey temen2ku kokom,tsarina,rudi reunian kasih kbaar atuh! okay!

21 04 2010
Dian Andriani

hallo….apa kbr ?
jadi kangen deh sama smp 60, sdh lama sy cari2 eh akhirnya ketemu juga.
sy angkatan 89/90, kalo sy lihat foto2 guru2 yg msh sy kenal/ingat : P’ Sianturi, P’ Jarman, P’ Faroqi dan P’ Tamsir …. apa kabar pak ?????
kpn reuni akbar ?….
tolong sy di kabar2in ya……
see you……miss u for all teacher……

9 05 2010
abadi setiawan

smp 60 sekarang banyak yg gak lulus ………..

gimana nih gurunya

9 05 2010
smp60jakarta

halo abadi, sebenarnya kamu dulu juga termasuk yang gk bisa lulus. tapi karena ada konversi nilai maka kamu lulus. sekarang adik2mu tanpa konversi nilai. untuk lulus dibutuhkan 3 elemen dasar yaitu: Siswa , guru , dan Materi ( buku ) jadi peranan guru cuma memainkan 1/3 bagian saja. Jadi daripada saling menyalahkan mari kita instrospeksi
sejauh mana masing masing elemen tadi sudah berbuat..

9 05 2010
bastian

wah gmn nhe smp 60 byk yg gak lulus…

saya di LX angkatan 07/08…kangen sm guru-guru LX nhe….

9 05 2010
smp60jakarta

kalo kangen mainlah ke sekolah, bastian

12 06 2010
herliana

makasih buat guru-guru 60 yang sudah mendidik saya !!
aku cinta kalian semua . .

29 06 2010
budi

hallo guru” LX,,,, Semoga aja semua ya baek” aja,,,,….
saya jd pingin maen ke LX lg,,,,,
udah 2 tahun gak liat 60……..

19 07 2010
toro

begitu lihat profile sekolah SMP Negeri 60, khususnya photo Kepsek dan Mr. HM. Amin Yusuf, aku jadi inget SMP Negeri 70 duluuuuuuu, kalo nggak salah keduanya dari alumni SMP Negeri 70, salam buat semua guru dan karyawan SMP negeri 60, Ok?

16 08 2010
elusi

salam hormat tuk smua guru terutama pak sianturu,pak jarman dan ibu suryani sy ankatan’92 ingin menemukan teman2 sekolah sewaktu zaman smp
smp 60 semoga semakin maju n jaya
makasih mengajarkan ilmu kpd sy

18 08 2010
reza

yaa laaah nam voel yg ter baikkk

6 09 2010
Lisca Zafarayana

Kepada Yth Para Guru2 di SMP LX….Terima Kasih saya haturkan atas jasa2nya kepada kami anak didik Bapak dan Ibu Guru, tanpa Ilmu yg kau berikan tidak mungkin kami seperti sekarang ini. Saya angkatan thn 1979-1980, saat itu ada perpanjangan tahun akademis P&K. hingga kini yg masih ada, saya lihat adalah Ibu Nurlaila dan ibu Hetty. sedangkan guru yang palling saya ingat waktu itu Ibu Cik Ayu, Pak Une, Pak Sinaga, Pak Sitorus, Pak Asikin dan yang tercinta Kepala Sekolah Pak Adam…

Adik2Ku Janganlah saling menyalahkan jika ada kegagalan, karena sistim kelulusan beda dengan tahun2 sebelumnya. yg terpenting adalah tanggung jawab kita sebagai siswa, belajar dan memiliki keyakinan kita mampu. Kegagalan bukan akhir segalanya karena itu adalah keberhasilan yang tertunda, yang terpenting adalah bangkit dari kegagalan.

Para Guru, Jangan menyerah untuk memberi motivasi kepada anak didik. mereka akan memahami Jika kita sebagai pendidik yang berbasis kasih sayang dan kewibawaan. Perlakukan semua siswa sama , tidak ada perbedaan kecuali siswa tersebut memiliki “Masalah” yang memang harus di beri ekstra perhatian.

Ini adalah sekedar Input, memang tidak semudah kata2 yang di praktekan, paling tidak sedikit mengingatkan, karena Jujur saya sangat menghormati dan mencintai sekolah ini, saya Bangga Lulus dari SMP Negeri LX.

Salam Hormat saya untuk para Guru dan salam sayang saya untuk Adik-adik Kelas. Best Regards to U All.

23 09 2013
Suharti

Mbak Lisca,sepertinya anda adalah adik kls saya.Kalau dilihat thn kelulusan.Saat perpanjangan waktu.Saya sudah kls 1 SMA.
Apakah mbak Lisca masih berhubungan dengan teman2 SMP LX…
Bagaimana caranya menjalin tali silaturahmi dengan teman SMP LX di thn 1979 yaa… Trimakasih..

28 09 2010
djoyo suryanto

salam hormat & takjim saya utk bpk & ibu guru…
terima ksh atas ilmu yg telah engkau berikan…
saya bangga dng almamater saya SMPN 60.
saya bangga dng Pramukan Gugus Depan 131 – 132, Patimura – MC Tiahahu
( Pendiri: Bpk. Steve Une Putty )
saya bangga dng PMR ( Pendiri: Bpk. Tamsir Harmain & Ibu. Hj. Komala Tuksadiyah )

Maju Terus… & Berprestasi…

22 10 2010
Doni Sutrisno

ada guru yang masih kenal ga ya…
alumnus angkatan 94/95
jaya terus LX

3 01 2011
cecep rogana 94

hallo bro! gue jg angk 94, elo dari anak klas tiga apa??????
gue cecep rogana anak klas tiga enam tahun 94 didikannya Ibu Maryati…….

15 12 2010
silvi

adu jd kangen sm guru2 and tmn2 ni……………………………
gmn tu pak ijo msh main pimpong?
kni bsa reonian, gmn ya kbr tmn2 ku (bule alias rianti, sri atun, nenti, mere alas rahma, pknya yang lain deh ku kangen)
silvi ank y Bumirah Guru ekonomi

15 12 2010
silvi

pokonya tetap sukses ya bt guru2 d LX

23 01 2011
ferry darus kamal

Perkenalkan saya alumni angkatan 78/79 pada sekolah ini, kalau boleh usul dan kalau masih ada arsip foto2 guru2 pada angkatan saya, mohon dapat di muat pada kolom ini. terima kasih

30 01 2011
smp60jakarta

nanti akan kami cari dulu ya pak Ferry. Semoga masih ada

23 09 2013
Suharti

Pak Ferry,sepertinya kita seangkatan…
Apakah ada reuni di thn kita

7 02 2011
ristiana

kangen masa smp (guru2, temen2,semuanya) …. kpn y ada reunian akbar…
kabar2i ya… ^_^

26 02 2011
ahmad muhajir

akhir’e ketemu juga…
slm kenal gw alumni lx taon 2002,bakin manteb ja
kirim salam ma Pa Wahyu nyang kumis’e mablang

8 05 2011
sutan.januarsah

pak djarman masih mengajar ya. dulu mengajar fisika, mengajarnyaq oke banget. salam buat temen teman ankatan 84. yang paling aku kenal namanya IZZAH, pernah sekelas di 2.i, orangnya cantik, and then…… hanya bisa terpesona aja memandangnya.

8 05 2011
sutan.januarsah

pak djarman masih mengajar ya. dulu mengajar fisika, mengajarnya oke banget. salam buat temen teman ankatan 84. yang paling aku kenal namanya IZZAH, pernah sekelas di 2.i, orangnya cantik, and then…… hanya bisa terpesona aja memandangnya. kalau ada yang mengetahui kabarnya IZZAH please kabari aku ya hehehehe. sampai sekarang masih keinget senyumnya yang mempesona.

21 05 2011
TAUFIK HIDAYAT

semua guru ini gak akan terlupakan oleh saya ,,walaupun sikap dan tindakan ada sedikit kurang baik tpi saya terima karena untuk kebaikan saya di masa kelak ….
thank’s for ibu JULIA SAFITRI,IBU DEMSI,PAK JAY,PAK HIDAYAT

28 05 2011
jupryyyy

tetap jaya lx ku………
semua guru lx punya kenangan buat gw,tapi gw punya guru faforit namanya bu hamidah gimana kabarnya beliu?

29 07 2011
Ridwan Hutapea

ada yang masih ingat namanya Ridwan Hutapea angkatan 80?
Dulu tinggal di asrama 202..sekarang jadi Galaxy Roxy

9 09 2011
Goben Al-amin

Met mlm wahai para panutan qu
Saya Sanjaya , ingin melihat kemajuan sekolah yang dulu saya tuntut ilmunya .
Terima kasih wat kalian semua

23 09 2013
Suharti

Saya alumni 1979… Dimana ya teman2 saya Ratri Parwigati,O om Komariah, Ety,Santi,Yuyun Sadiah,Ridia gresdiana (Igis),Rita Susesti….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: